Berita  

Lansia WNI Viral yang Terpisah dari Rombongan Jadi Korban Pencopetan di Madinah, Bukan Jemaah Haji RI

Lansia WNI Viral yang Terpisah dari Rombongan Jadi Korban Pencopetan di Madinah, Bukan Jemaah Haji RI

Senin, 27 Mei 2024 – 11:26 WIB

Madinah – Baru-baru ini, foto seorang wanita lanjut usia (lansia) menjadi viral di media sosial karena diduga terpisah dari rombongan dan menjadi korban pencopetan di Madinah, Arab Saudi. Wanita lanjut usia tersebut ditemukan tanpa identitas dan kemudian diantarkan oleh orang Arab ke kantor Daker Madinah.

Informasi ini pertama kali muncul di salah satu akun media sosial (Facebook) dan menarik perhatian publik. Postingan itu pun menjadi viral dan mendapat banyak reaksi dari netizen.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Daerah Kerja (Daker) Madinah, Ali Machzumi mengatakan bahwa wanita tersebut telah dikembalikan ke rombongannya setelah diantar ke kantornya pada tanggal 24 Mei 2024. Menurut Ali, wanita lanjut usia tersebut bukanlah jemaah haji reguler atau khusus.

Ali juga menyampaikan bahwa keluarga wanita tersebut telah menjemputnya setelah dihubungi oleh petugas Daker Madinah. Mereka juga menyampaikan terima kasih atas bantuan petugas Daker Madinah yang telah mempertemukan kembali wanita tersebut dengan rombongannya.

Exit mobile version