Berita  

Malam-malam, Khofifah dan Emil Dardak Bersama Rumah Airlangga Hartarto

Malam-malam, Khofifah dan Emil Dardak Bersama Rumah Airlangga Hartarto

Jumat, 17 Mei 2024 – 20:28 WIB

Jakarta – Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak mengunjungi rumah Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan pada Jumat malam, 17 Mei 2024.

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Emil Dardak tiba lebih dulu sekitar pukul 19.08 WIB. Dia tampak mengenakan batik berwarna cokelat. Sementara itu, Khofifah tiba pada pukul 19.15 WIB.

Khofifah menjelaskan bahwa kedatangannya kali ini untuk menerima surat rekomendasi dari Golkar untuk maju dalam Pilgub Jawa Timur 2024.

“Informasi yang kami terima, bahwa pada malam hari ini Insya Allah rekomendasi Golkar sudah akan turun paket Khofifah Emil. Nanti sebetulnya setelah kami terima surat ya,” kata Khofifah kepada wartawan.

Sementara itu, Emil Dardak mengaku datang ke Widya Chandra ini untuk memenuhi undangan dari Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga. Dia juga memohon doa restu saat ditanya tentang niatnya untuk maju Pilgub Jawa Timur bersama Khofifah.

“Mohon doa restunya. Insya Allah, mudah-mudahan kita bisa membangun sinergi yang baik untuk Jawa Timur,” ungkap Emil.

Selain Khofifah dan Emil Dardak, politikus Golkar Airin Rachmi Diany juga terlihat datang ke kediaman Airlangga. Belum diketahui secara pasti tujuan Airin dalam pertemuan malam ini.

Exit mobile version