Berita  

5 Orang Terluka dalam Kebakaran Toko Bingkai Mampang, Dilarikan ke RS

5 Orang Terluka dalam Kebakaran Toko Bingkai Mampang, Dilarikan ke RS

Kamis, 18 April 2024 – 22:28 WIB

Jakarta – Kejadian kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 April 2024 malam.

Salah satu karyawan toko Frame, Dika mengatakan terdapat 5 orang yang terluka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat akibat musibah kebakaran tersebut.

“Ada lima orang yang terluka dan sudah dibawa ke rumah sakit,” ujar Dika dalam keterangannya pada Kamis, 18 April 2024.

Selain ada korban luka, kata dia, toko bingkai Saudara Frame dan Galeri ini ada 4 lantai yang dilahap si jago merah.

Saat kejadian kebakaran, lanjutnya, para karyawan sedang berada di lantai basement dan sempat mendengar suara seperti ledakan dari arah generator listrik sebelum kejadian kebakaran terjadi. Ledakan pun disusul dengan cepat api membesar dan mengakibatkan lima orang karyawan terluka.

Sebelumnya diberitakan, kebakaran besar melanda toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Kamis, 18 April 2024 malam.

Kapolsek Mampang, Kompol David Y Kanitero mengatakan dalam kebakaran tersebut, ada lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan lokasi kejadian.

Saat ini sudah ada lima unit truk pemadam yang ada di TKP,” ujar David Y Kanitero dalam keterangannya pada Kamis, 18 April 2024.

Exit mobile version