Berita  

Ayah saya dan ibu beliau adalah suami istri.

Ayah saya dan ibu beliau adalah suami istri.

Jumat, 1 Maret 2024 – 08:17 WIB

Jakarta – Kepala Divisi Hubungan Internasional (Hubinter) Polri Irjen Pol Krishna Murti telah mengunggah foto bersama Mayor Jenderal Mohammad Fadjar di akun Instagram pribadinya, @krishnamurti_bdg91.

Mayjen Fadjar yang berpose bersama mantan Dirkrimum Polda Metro Jaya tersebut adalah adik kandung dari Krishna. Mayjen Fadjar baru-baru ini diangkat dalam jabatan barunya sebagai Pangdam III/Siliwangi.

“Sudah lama tidak bertemu. Alhamdulillah bisa bertemu di Rapim TNI-POLRI. Selamat atas jabatan baru sebagai Pangdam III Siliwangi kepada Mayjen Mohammad Fadjar,” ujar Krishna dalam keterangan postingan Instagramnya.

Seperti biasa, Krishna yang aktif di media sosial mengunggah foto kebersamaan dengan adiknya itu dengan keterangan yang mengundang tawa. Sang jenderal tidak langsung mengungkap bahwa pria jenderal bintang dua TNI itu adalah adiknya.

“Kebetulan saya mengenal beliau sejak dia lahir. Saya juga kenal orangtuanya sejak saya lahir. Kebetulan juga orangtua saya dan orangtuanya memiliki hubungan keluarga,” tambahnya.

Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri Tahun 2024 di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo, yang memberikan arahan kepada jajaran pimpinan TNI dan Polri pada Rabu, 28 Februari 2024.

Dalam rapat gabungan TNI-Polri tahun ini, TNI selaku tuan rumah mengangkat tema “TNI-Polri Siap Mewujudkan Pertahanan Keamanan untuk Indonesia Maju.”

Rapim tersebut dihadiri oleh Panglima TNI, Kapolri, dan Menteri Pertahanan RI. Acara pembukaan Rapim TNI-Polri juga merupakan acara penganugerahan kenaikan pangkat istimewa kepada Menhan Prabowo Subianto dari purnawirawan jenderal bintang tiga menjadi jenderal bintang empat kehormatan dari Presiden RI Joko Widodo.

Exit mobile version