Berita  

Truk Terbakar di Tol Dalam Kota: Saat Detik-Detik Kejadian Terjadi

Truk Terbakar di Tol Dalam Kota: Saat Detik-Detik Kejadian Terjadi

Jumat, 15 Desember 2023 – 10:51 WIB

Jakarta – Viral di media sosial, satu unit truk hangus terbakar dilalap si jago merah. Salah satunya diposting akun Instagram @jktinfo.

Baca Juga :

Warga Terdampak Tol Semarang-Demak Dapat Kompensasi Menggiurkan, Ada yang Capai Rp 16 Miliar

“Truk terbakar di KM 16 Tol Dalam Kota arah Grogol,” demikian seperti dikutip, Jumat 15 Desember 2023. Kejadiannya disebut terjadi pagi ini. Dalam video yang disertakan akun tersebut nampak api melahap habis truk tersebut tanpa tersisa. Nyala api pun nampak cukup besar sehingga dengan cepat membuat hangus truk.

Baca Juga :

Etika Nagita Slavina Dikritik, Giliran Rieta Amilia Diduga Sindir Balik Sarah Sechan

Menurut perwira Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Joko Susilo membenarkan adanya kejadian ini. Peristiwa berawal dari truk yang sedang melaju tetapi ada api menyala di salah satu bagian truk.

Cara Kemenkeu Pastikan Utang Pemerintah Dipakai Genjot Ekonomi Nasional

“Kronologidnya truk sedang berjalan, ada (api) namun pengemudi tidak mengetahui,” kata Joko. Lantas, petugas Patroli Jalan Raya (PJR) yang kebetulan sedang melintas di lokasi melihatnya. Polisi lantas meminta truk menepi ke bahu jalan. Ban truk juga meledak. Belum diketahui apa penyebab pasti kebakaran truk ini.

“Patroli Jalan Raya yang melihat langsung memberhentikan truk tersebut. Belum lama truk berhenti, ban belakangnya sebelah kiri meledak,” ucapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Source : Instagram @jktinfo

Exit mobile version