Berita  

Bertemu Anwar Ibrahim di Kuala Lumpur, Mahfud Md Menolak Membocorkan Isi Pembicaraannya

Bertemu Anwar Ibrahim di Kuala Lumpur, Mahfud Md Menolak Membocorkan Isi Pembicaraannya

Jumat, 8 Desember 2023 – 21:41 WIB

Kuala Lumpur – Setelah bertemu dengan ribuan pekerja migran Indonesia (PMI) di Malaysia pada Kamis malam, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI Mahfud MD bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat, 8 Desember 2023.

Dalam pertemuan tersebut, kedua tokoh tersebut makan siang bersama di Medan Selera, Jalan Duta, Kuala Lumpur, dan melaksanakan salat Jumat di Masjid Wilayah Persekutuan, yang tidak jauh dari tempat makan mereka.

Anwar menyambut Mahfud bersama sejumlah warga Malaysia di pusat jajanan sentra UMKM. Mahfud yang mengenakan baju batik cokelat berpeci hitam dan Anwar yang mengenakan koko biru muda, berjalan bersama menuju meja makan dan berbincang akrab.

Setelah makan siang, Anwar mengajak Mahfud bersalaman dengan warga Malaysia di lokasi tersebut. Bahkan warga tersebut antusias menyalami keduanya dan mengajak foto bersama.

Dalam kesempatan ini, keduanya mencuri perhatian warga PMI. Mereka berebut berfoto bersama Mahfud yang juga calon wakil presiden RI.

Usai menemui warga, Anwar mengajak Mahfud salat Jumat di Masjid Wilayah Persekutuan, kemudian kembali mengajak Mahfud menyalami ratusan orang jemaah salat yang sudah berbaris antre.

Setelah itu, Anwar melakukan pertemuan di kantor Masjid, yang didampingi beberapa tokoh agama dan direktur pengelola masjid. Mahfud terlihat berbicara intens empat mata dengan Anwar di sebuah ruangan masjid.

“Alhamdulillah, hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan Dato Seri Anwar Ibrahim. Tadi kami dijamu makan siang, salat bersama dengan tokoh agama,” kata Mahfud.

Saat ditanya apa isi pembicaraan yang dibicarakan bersama Anwar, Mahfud menyebut tidak bisa disampaikan kepada publik.

Exit mobile version