Berita  

Hasto Meminta Pimpinan Parpol Koalisi di NTB untuk Mengintensifkan Sosialisasi Ganjar-Mahfud

Hasto Meminta Pimpinan Parpol Koalisi di NTB untuk Mengintensifkan Sosialisasi Ganjar-Mahfud

Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto, berdiskusi santai dengan pimpinan partai politik yang mengusung Ganjar-Mahfud di Mataram, NTB, pada Minggu, 5 November 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Hasto menjamu mereka makan siang sambil membahas isu terkini di pusat maupun di wilayah NTB. Hadir dalam diskusi tersebut adalah Ketua DPD PDIP NTB, Rahmat Hidayat, Ketua DPD Partai Hanura, Ahmad Dahlan, dan Ketua DPW PPP NTB, Muzihir. Sedangkan Ketua DPW Partai Perindo NTB, Muhammad Khairul Rizal, berhalangan hadir.

Hasto mengatakan Tim Pemenangan Daerah (TPD) pasangan Ganjar-Mahfud perlu disempurnakan secara cepat. Terlebih lagi, dalam waktu dekat Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan segera melakukan pengesahan pasangan calon dan pengambilan nomor urut.

“Mari bergotong-royong termasuk bersama relawan untuk mensosialisasikan Pak Ganjar dan Prof Mahfud di wilayah NTB. Mulai dari sosoknya, prestasi, rekam jejaknya, dan hal-hal yang perlu diketahui masyarakat,” kata Hasto.

Hasto juga memotivasi para pimpinan partai politik tersebut untuk tidak terlalu memikirkan dinamika politik di tingkat pusat. Dia menyebutkan bahwa TPD di NTB harus fokus bekerja dan jangan terganggu oleh dinamika politik nasional.

Dia juga meminta agar visi misi Ganjar-Mahfud disampaikan secara luas ke masyarakat. Selain itu, Hasto menanyakan tanggapan masyarakat terhadap putusan Mahkamah Konstitusi yang kontroversial. Menurut penjelasan yang diterimanya, masyarakat di NTB sudah paham adanya rekayasa hukum dan berbagai bentuk pengkerdilan demokrasi demi ambisi.

Artikel ini disadur dari situs VIVA.co.id dengan judul “Hasto PDIP Bahas Ganjar-Mahfud dengan Pimpinan Partai di NTB”. Sumber: PDIP.

Exit mobile version