Berita  

Prabowo, Awalnya Hormat Terhadap Wartawan Namun Momen Prank Berakhir dengan Keburuan

Prabowo, Awalnya Hormat Terhadap Wartawan Namun Momen Prank Berakhir dengan Keburuan

Selasa, 24 Oktober 2023 – 08:59 WIB

Jakarta – Belakangan ini calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto tengah menjadi pusat perhatian wartawan setelah mengusung Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Namun, ada momen lucu Prabowo Subianto di sela-sela agenda Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra yang dilaksanakan di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin, 23 Oktober 2023 kemarin. Prabowo sempat menjahili wartawan yang sudah lama menunggu.

Ketika itu, suasana menjadi heboh karena wartawan sedang bersiap-siap duduk menyambut kedatangan Prabowo Subianto. Mereka hendak menunggu sesi doorstop sebelum Prabowo keluar dari ruangan tempat rapimnas Partai Gerindra tersebut digelar.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @rumahindonesia maju, Prabowo terlihat mengenakan kemeja safari berwarna putih dan keluar dari pintu sambil memberi hormat kepada wartawan yang sudah menanti. Awak media yang hadir tampak menggunakan ponsel mereka untuk merekam momen Prabowo memberi hormat.

Mengetahui bahwa dirinya menjadi sorotan publik, Prabowo tetap memberi hormat dengan berjalan layaknya seorang Paskibraka. Dikira akan berhenti di tengah-tengah awak media, namun Prabowo justru lari seolah-olah ingin meninggalkan wartawan.

Puluhan reporter yang sudah duduk rapi menyambut kedatangan bacapres dari Partai Gerindra tersebut langsung berhamburan karena ada yang ingin mengejar Prabowo. Suasana di tempat doorstop pun menjadi ramai karena banyak awak media yang berteriak.

“Pak Prabowo! Pak! Pak!” teriak para jurnalis yang awalnya duduk rapi.

Ternyata Prabowo hanya bercanda dengan wartawan dan tidak menghindar setelah berlari tersebut. Ia kemudian kembali ke tengah-tengah wartawan untuk menjawab pertanyaan. Dalam momen tersebut, Prabowo juga terlihat santai menjawab satu per satu pertanyaan dari wartawan.

Namun, ada momen unik ketika Prabowo akan menjalani sesi doorstop. Ia terlihat mendorong sejumlah ajudan agar tidak menghalangi para wartawan yang ingin bertanya. Setelah suasana kondusif, Prabowo kemudian menjalani sesi doorstop atau tanya jawab dengan rekan jurnalis.

Halaman Selanjutnya

Sumber: VIVA/M Ali Wafa

Exit mobile version