Berita  

Hingga saat ini, Saya Tetap Menjadi Kader PDI Perjuangan

Hingga saat ini, Saya Tetap Menjadi Kader PDI Perjuangan

Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan telah menunjuk Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, sebagai Juru Kampanye (Jurkam) untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Bobby Nasution menyatakan bahwa sebagai kader PDI Perjuangan, tugasnya adalah sebagai Jurkam. Tugas utamanya adalah meningkatkan partisipasi pemilih di Kota Medan. Bobby Nasution mengungkapkan, “Sejauh ini, saya masih menjadi kader PDI Perjuangan. Tentunya, ditunjuk sebagai Jurkam, yang pasti disampaikan untuk wilayah Kota Medan, untuk meningkatkan partisipasinya,”.

Menantu Presiden RI, Joko Widodo, mengungkapkan bahwa sebagai Jurkam, tugasnya adalah mengajak dan meningkatkan partisipasi kaum muda dan milenial dalam kontestasi nasional, yaitu Pilpres tahun 2024.

Bobby Nasution mengatakan bahwa tugasnya sebagai Jurkam adalah mengajak kaum muda dan milenial untuk menentukan pilihannya dalam Pilpres 2024 demi masa depan Indonesia.

Lebih lanjut, Bobby Nasution mengungkapkan bahwa peran anak muda dalam kontestasi nasional (Pilpres) perlu dihargai dan diterima dengan baik.

Sumber: VIVA/M Ali Wafa

Exit mobile version