Ujang Endin dan Dadang Solihat Siap Maju di Pilkada 2024

Ujang Endin dan Dadang Solihat Siap Maju di Pilkada 2024

Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan dan Dadang Solihat (mantan Kepala Bapenda) akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024. Keduanya telah mendapatkan rekomendasi dari partai.

Ujang Endin dan Dadang Solihat dikabarkan akan maju dari partai Gerindra, PKB, dan PKS. Dengan dukungan dari tiga partai tersebut, keduanya bisa mencalonkan diri dalam Pilkada 2024.

Ujang akan menjadi Calon Bupati sementara Dadang akan menjadi Wakil Bupati. Namun, hingga H-3 belum ada deklarasi resmi dari pasangan ini.

Pasangan ini dianggap ideal dan diyakini akan mendapat respon positif dari masyarakat. Ujang yang merupakan Wabup dan Dadang yang merupakan mantan Kepala Bapenda sudah dikenal oleh masyarakat Pangandaran.

Daily Pangandaran telah mencoba menghubungi Ujang melalui pesan WhatsApp dan dia mengkonfirmasi bahwa dia akan berpasangan dengan Dadang Okta.

Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Otang Tarlian juga membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, Ujang Endin Indrawan akan berpasangan dengan Dadang Solihat dalam Pilkada ini.

Ujang dan Dadang saat ini sedang berada di DPP Gerindra Jakarta menunggu penyerahan surat keputusan SK. Setelah itu, mereka akan bergeser ke Bandung untuk DPW PKB.

Source link

Exit mobile version