Ino Optimis Maju Pilkada 2024 setelah Mendapat Rekomendasi Dari DPW PAN

Ino Optimis Maju Pilkada 2024 setelah Mendapat Rekomendasi Dari DPW PAN

DAILYPANGANDARAN – Ino Darsono Calon Bupati optimis langkah politik menuju Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 dapat dimenangkan. Mantan Wakil Ketua DPRD Pangandaran mendapat surat tugas rekomendasi dari DPP PAN Jabar.

Pengurus DPW PAN Jabar, Cecep Pramulyana, mengatakan bahwa pihaknya telah diberi tugas untuk menyampaikan surat rekomendasi dari DPP PAN kepada H Ino Darsono.

“Kami dari DPW PAN Jawa Barat mengantar surat rekomendasi dari DPP kepada H Ino Darsono. Kami ditugaskan untuk menyampaikan surat rekomendasi langsung kepada H Ino Darsono,” kata Cecep, Rabu 26 Juni 2024.

Cecep menambahkan bahwa surat rekomendasi tersebut disampaikan langsung kepada H Ino Darsono, yang tentunya berisi tentang surat tugas.

“Surat tugas tersebut memiliki beberapa perintah, pertama adalah memerintahkan kepada H Ino untuk segera melakukan konsolidasi secara internal dari berbagai tingkatan. Kemudian segera melakukan lobi-lobi koalisi dan melihat hasil survei yang akan dilakukan,” tambah Cecep.

Cecep juga menyampaikan bahwa surat tugas ini diberikan secara langsung dan dapat digunakan oleh H Ino sebagai bekal di lapangan.

“Khusus untuk partai kami, PAN, dapat memberikan surat tugas kepada beberapa orang. Intinya, calon yang dipandang lebih potensial dan meyakinkan partai akan segera mendapatkan SK,” tambahnya.

Saat ini, menurut Cecep, sudah terdapat dua orang di Pangandaran yang mendapatkan surat tugas. Kandidat yang diharapkan adalah orang yang dapat membangun Kabupaten Pangandaran ke depan.

“Pangandaran memiliki percepatan luar biasa, sebagai kota wisata tentu harus dipimpin oleh seseorang yang mengerti daerahnya. Surat rekomendasi untuk H Ino Darsono sudah diberikan pada tanggal 24 2024,” ujarnya.

Source link

Exit mobile version