Iwan Ola Dipilih Partai Gerindra Pangandaran Sebagai Calon Bupati 2024

Iwan Ola Dipilih Partai Gerindra Pangandaran Sebagai Calon Bupati 2024

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pangandaran, Iwan Sutiaman atau Iwan Ola, menyatakan siap untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024. Ia diusulkan oleh para kader di tengah upaya menjalin koalisi besar bersama PKB, Golkar, PAN, dan PKS.

Deklarasi pengusulan Iwan sebagai calon bupati Pangandaran dilakukan di RM Citumang, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran pada Senin (3/6/2024). Wakil Ketua DPC Gerindra, Darsum, memimpin pernyataan dukungan dan pencalonan Iwan sebagai Bakal Calon Bupati.

“Gerindra Pangandaran mengusulkan Iwan Sutiaman sebagai bakal Calon Bupati Pangandaran 2024 yang merupakan kader partai sendiri,” kata Darsum dalam deklarasinya di hadapan pengurus Gerindra Pangandaran.

Darsum optimis bahwa Iwan adalah sosok yang layak untuk maju sebagai Bacabup Pangandaran. Ia menegaskan bahwa Gerindra Pangandaran saat ini tidak lagi hanya menyewakan partainya kepada calon bupati, namun sudah mandiri.

Ketua DPC Gerindra Pangandaran, Iwan Sutiaman, menyambut baik usulan dari para kader untuk maju sebagai Bacabup Pangandaran. Ia menyatakan bahwa perbedaan pendapat dalam mendukung Bacabup menjelang Pilkada 2024 adalah hal yang wajar.

“Ya senang saja, bahagia,” kata Iwan kepada wartawan.

Iwan menegaskan bahwa meskipun terdapat perbedaan pendapat dalam mendukung Bacabup, Gerindra Pangandaran tetap akan menjalin koalisi dengan kelima partai tersebut. Teman-temannya yang mengusulkan namanya tidak ada yang salah dengan hal tersebut.

Source link

Exit mobile version