Berita  

Bayi Perempuan dengan Luka Parah Diduga Diterkam Anjing Ditemukan di Pinggir Jalan Jeneponto

Bayi Perempuan dengan Luka Parah Diduga Diterkam Anjing Ditemukan di Pinggir Jalan Jeneponto

Minggu, 14 April 2024 – 18:06 WIB

Jeneponto – Heboh penemuan sesosok bayi dengan penuh luka-luka di pinggir jalan di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel). Bayi malang berjenis kelamin perempuan itu diduga kuat telah digigit anjing lantaran mengalami penuh luka bekas gigitan dan cakaran hewan buas.

Kasi Humas Polres Jeneponto AKP Bakri mengatakan, penemuan bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Ratini di Lingkungan Tolo Toa, Kelurahan Tolo Timur, Kecamatan Kelara, pada Minggu 14 April 2024.

Menurut Bakri, bayi berjenis perempuan tersebut mengalami banyak luka-luka sekujur tubuhnya. Diduga kuat, anak tersebut digigit dan dicakar anjing. Beruntung, bayi itu masih hidup dan segera dilarikan ke rumah sakit (RS).

Bakri menyebut bahwa bayi tersebut kini telah dievakuasi usai pihak kepolisian menerima laporan tersebut. Bayi itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Dg Pasewang untuk mendapat perawatan medis. Adapun ciri-cirinya, bayi itu berjenis kelamin perempuan dengan berat badan 3 Kg dan berkulit putih.

Saat ini, pihak kepolisian tengah mendalami penemuan bayi tersebut dengan melakukan penyelidikan pengumpulan bukti-bukti dan memeriksa sejumlah saksi untuk mencari pelaku yang membuang bayi malang tersebut.

Exit mobile version