Berita  

Ketua TKN Rosan Roeslani Menyangkal Klaim Connie Bakrie Tentang Prabowo Hanya Menjabat Sebagai Presiden Selama 2 Tahun

Ketua TKN Rosan Roeslani Menyangkal Klaim Connie Bakrie Tentang Prabowo Hanya Menjabat Sebagai Presiden Selama 2 Tahun

Minggu, 11 Februari 2024 – 22:42 WIB

Jakarta – Sebuah video yang berisi pernyataan Connie Rahakundini Bakrie tentang isi pembicaraannya dengan Ketua Tim Kampanye Nasional atau TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Connie menyebut Rosan mengatakan bahwa Prabowo Subianto hanya akan menjadi Presiden RI selama dua tahun. Setelah itu, masa jabatan Presiden akan dilanjutkan oleh Gibran Rakabuming Raka jika menang Pilpres 2024.

Rosan menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menyampaikan informasi seperti yang dikatakan oleh Connie. Dia menyebut bahwa apa yang dikatakan oleh Connie seharusnya tidak keluar dari seorang intelektual. Rosan juga menuturkan bahwa pertemuan antara dirinya, Connie, dan dua orang lainnya terjadi pada bulan November 2023. Saat itu, Connie berniat untuk bergabung dengan kubu Prabowo-Gibran dan mengekspresikan keinginannya untuk mendapatkan jabatan sebagai Wakil Menteri Luar Negeri atau Wakil Menteri Pertahanan.

Namun, Rosan mengatakan bahwa jabatan tersebut bukanlah domainnya dan menyarankan Connie untuk menyampaikan keinginannya langsung kepada Prabowo. Rosan merasa kecewa dengan pernyataan yang keluar dari Connie dan menyatakan bahwa pertemuan tersebut diminta langsung oleh Connie.

Rosan menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menyampaikan informasi yang menyebutkan bahwa Prabowo hanya akan menjabat selama dua tahun. Menurut Rosan, pernyataan tersebut tidak pantas untuk dikemukakan. Dia merasa bahwa pernyataan Connie sebagai seorang intelektual tidak seharusnya beredar begitu masif di media sosial.

Exit mobile version