Bukti Gerakan Tim Caleg Gerindra Iwan Bule yang Responsif Mencapai Langsung Masyarakat di Lapangan

Bukti Gerakan Tim Caleg Gerindra Iwan Bule yang Responsif Mencapai Langsung Masyarakat di Lapangan

Pangandaran – Gerakan relawan Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra nomor urut 1 untuk Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan, terus mendapatkan dukungan dari masyarakat di Dapil Jabar X.

Warga di Cigugur, Pangandaran, juga merasakan program sosialisasi dan pemberian bantuan yang dilakukan oleh Mochamad Iriawan, yang akrab disapa Iwan Bule.

Dikarenakan banyaknya warga yang bekerja sebagai petani dan buruh bangunan, program pembagian cangkul ditujukan kepada masyarakat bawah. Gerakan responsif memberikan bantuan ini juga dirasakan oleh warga yang sedang bekerja membersihkan jalan.

Seorang warga yang mendapatkan bantuan cangkul, Uwa, mengatakan, “Terima kasih pak, sudah dapat kaus, dapat bantuan cangkul juga. Tentu saja ini sangat manfaat buat kami.”

Program turun ke bawah dari relawan Iwan Bule ini memiliki dua cara. Pertama dengan skema konsolidasi terjadwal, dan kedua dengan mobilitas tim di bawah yang menyalurkan bantuan saat melihat masyarakat yang membutuhkan.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Iwan Bule, Kevin Abriyana, menyatakan bahwa langkah ini merupakan arahan dari Iwan Bule yang beberapa kali datang ke Dapil Jabar X yang meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Di sisi lain, Iwan Bule yang sempat melakukan video call dengan warga menjelaskan bahwa langkah turun ke bawah ini untuk menunjukkan komitmen timnya kepada masyarakat menjelang Pemilu 2024 nanti.

Iwan Bule juga menegaskan bahwa langkah ini sejalan dengan program dari Calon Presiden Pak Prabowo Subianto bahwa program harus menyentuh masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat. Hal ini sesuai dengan visi Partai Gerindra untuk membangun Indonesia Adil dan Makmur.

Selain program bantuan cangkul, ada juga program bantuan mobil layanan masyarakat serta bantuan bola sepak untuk masyarakat agar makin gemar berolahraga.

Sumber: https://prabowosubianto.com/gerakan-bantuan-responsif-tim-caleg-gerindra-iwan-bule-sasar-langsung-masyarakat-di-lapangan-ini-buktinya/

Source link

Exit mobile version