Berita  

Prabowo Kembali ke Aceh dengan Pesawat karena Cuaca Buruk

Prabowo Kembali ke Aceh dengan Pesawat karena Cuaca Buruk

Selasa, 26 Desember 2023 – 22:37 WIB

Banda Aceh – Pesawat yang membawa Prabowo Subianto dan rombongan kembali mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Banda Aceh, Provinsi Aceh karena cuaca buruk.

Sebelumnya, Prabowo dan rombongan lepas landas pada pukul 16:00 WIB dari Bandara SIM menuju Jakarta setelah melakukan agenda safari politik di Banda Aceh pada Selasa, 26 Desember 2023.

Nurzahri, juru bicara Partai Aceh yang mendukung Prabowo dalam Pilpres 2024, mengonfirmasi bahwa pesawat sewaan milik Garuda Indonesia yang membawa Prabowo telah kembali ke Bandara SIM.

“Benar. Beliau (Prabowo) sekarang sudah kembali ke Hotel Hermes. Tadi (take off) jam 4 lewat,” kata Nurzahri kepada wartawan.

Selama di Banda Aceh, Prabowo Subianto menghadiri undangan dari Presiden RI ke-6 yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), untuk memperingati 19 tahun tsunami, dan bertemu dengan tokoh masyarakat Aceh di Hotel Hermes, Banda Aceh.

Setelah kegiatan tersebut, Prabowo melakukan pertemuan dengan tim kampanye daerah (TKD) Aceh di salah satu warung kopi di Banda Aceh. Dari agenda Prabowo yang beredar, Menteri Pertahanan RI itu hanya berada di Banda Aceh selama 1 hari.

Exit mobile version