Berita  

Alasan Prabowo Tidak Hadir dalam Aksi Bela Palestina: Mengganti Foto IG dengan Logo Semangka

Alasan Prabowo Tidak Hadir dalam Aksi Bela Palestina: Mengganti Foto IG dengan Logo Semangka

Senin, 6 November 2023 – 01:01 WIB

Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, mengungkapkan bahwa meskipun tidak bisa hadir secara fisik dalam Aksi Bela Palestina yang diadakan pada Minggu, 5 November 2023, calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sangat mengutuk agresi Israel di Gaza, Palestina.

Ia menjelaskan bahwa alasan ketidakhadiran Prabowo dalam Aksi Bela Palestina yang di pusatkan di Monas Jakarta adalah karena Prabowo memiliki kegiatan lain. Namun, Fadli Zon menegaskan bahwa Prabowo sangat mendukung kedaulatan dan kemerdekaan Palestina.

Fadli Zon juga menceritakan pengalaman bersama Prabowo Subianto saat mereka melakukan kunjungan ke Yordania. Di sana, Fadli mengajak Prabowo untuk berkunjung ke Masjidil Aqsa dan Prabowo bersumpah untuk tidak menginjakkan kakinya di sana lagi sampai Palestina merdeka.

Oleh karena itu, Fadli menjelaskan bahwa Prabowo tentunya sangat mengecam tindakan agresif Israel terhadap rakyat Palestina dan secara konsisten mengungkapkan dukungan untuk kemerdekaan Palestina.

Selain itu, di laman Instagram @prabowo, foto profilnya telah diganti dengan logo buah semangka. Logo semangka ini digunakan oleh seluruh masyarakat dunia sebagai dukungan kepada warga Palestina.

Exit mobile version