Berita  

3 Tahun Lalu, Ade Armando Mengungkap Keterlibatan Buzzer Ganjar dalam Kampanye

3 Tahun Lalu, Ade Armando Mengungkap Keterlibatan Buzzer Ganjar dalam Kampanye

Sabtu, 4 November 2023 – 11:54 WIB

Jakarta – Isu tentang buzzer calon presiden Ganjar Pranowo terbongkar viral di media sosial. Akun Instagram @adearmando_official mengunggah video seorang pria yang diduga merupakan salah satu tim buzzer Ganjar.

Dalam video tersebut, tertulis ‘terbongkar! Ganjar sudah membayar buzzer selama 3 tahun!’ Pada video tersebut, terlihat seorang pria yang mengaku bernama Mazdjo Pray menggunakan id card bertuliskan Ganjar dan mengenakan baju dengan logo kepala banteng. Ia mengatakan bahwa ia sudah berkeliling berkampanye selama 3 tahun.

“Begitu kita mengunggah video di TikTok, komentar dan jumlah like kita tidak sebanyak tim sebelah. Oleh karena itu, jika ada Pak Hasto, kami memohon dibentuk tim khusus untuk memberikan komentar dan like sebanyak tim sebelah, atau bahkan lebih,” kata pria tersebut seperti yang dikutip pada Sabtu, 4 November 2023.

Dalam unggahannya, Ade Armando juga menyertakan caption bahwa memang benar ada buzzer yang bekerja dengan cara memberikan komentar dan menyerang. Ade juga menyebut beberapa nama pegiat media sosial.

“Menurut saya tidak bisa dikatakan bahwa Ganjar sudah membayar Denny Siregar, Eko, Mazdjo Pray, Alifurrahman, Islah Barawi selama 3 tahun. Ini hanya menunjukkan bahwa memang ada buzzer-buzzer yang dibayar untuk memberikan komentar dan menyerang,” tulis caption Ade.

Disamping itu, Ganjar Pranowo juga baru-baru ini bertemu dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Di dalam foto yang beredar, terlihat Basuki yang sedang menangis dan memeluk Ganjar.

Exit mobile version