Berita  

WN Korsel Diduga Membunuh Pegawai Imigrasi yang Jatuh dari Lantai 19 Apartemen di Tangerang

WN Korsel Diduga Membunuh Pegawai Imigrasi yang Jatuh dari Lantai 19 Apartemen di Tangerang

Jumat, 27 Oktober 2023 – 11:27 WIB

Tangerang – Polda Metro Jaya menangkap seorang Warga Negara Korea Selatan (Korsel) dengan inisial KH karena diduga melakukan pembunuhan terhadap seorang petugas Imigrasi dengan inisial TS.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi, kejadian ini terjadi di Apartemen Metro Garden di kawasan Parung Jaya, Karang Tengah, Kota Tangerang pada dini hari.

“Terduga pelaku adalah WN Korea Selatan. Kejadian terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Korban adalah petugas Imigrasi,” kata dia kepada wartawan, Jumat 27 Oktober 2023.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat ini mengatakan bahwa pelaku berhasil ditangkap sekitar pukul 08.00 WIB pagi setelah memberikan sedikit perlawanan. Pelaku mencoba mengurung diri di kamar.

Saat ini, tim gabungan kolaborasi antarprofesi masih menyelidiki kejadian ini di lokasi. Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban diduga tewas setelah jatuh dari lantai 19 apartemen tersebut. Pelaku telah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa secara intensif.

“Jadi kita sudah mengamankan terduga pelaku dan sedang dalam penyelidikan apakah ini terkait dengan pembunuhan, atau bunuh diri, atau kecelakaan dan sebagainya,” katanya.

Exit mobile version