PKB-PKS Mengusulkan Dadang Solihat Sebagai Kandidat Pilkada Tahun 2024

PKB-PKS Mengusulkan Dadang Solihat Sebagai Kandidat Pilkada Tahun 2024

Partai PKB dan PKS Pangandaran mengusulkan Dadang Solihat sebagai bakal calon bupati Pangandaran. Eks Kepala Bapenda itu dianggap bisa mendapatkan rekomendasi dari kedua partai tersebut.

Pertama, Dadang Solihat atau Dadang Okta mendapat rekomendasi dari DPP PKB dan minggu ini juga mendapat rekomendasi dari PKS.

Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Otang Tarlian mengatakan bahwa Dadang kembali mendapat rekomendasi dari PKS.

“Dadang Okta mendapat dua rekomendasi atau dukungan, pertama dari PKB dan kedua dari PKS,” ujar Otang.

Dari lima koalisi besar seperti PKB, PKS, Golkar, PAN, dan Gerindra, dua di antaranya sudah pasti mendukung Dadang Okta.

Golkar masih diarahkan pada Ade Ruminah. Sedangkan untuk Gerindra, ada dua nama yang muncul yakni Ketua DPC Gerindra Iwan Ola dan Ujang Endin Indrawan.

PAN terindikasi mengarah ke Ujang Endin Indrawan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Pangandaran.

Dadang Solihat terus melakukan blusukan ke tengah-tengah masyarakat Desa di Kabupaten Pangandaran. Mereka fokus di 5 Kecamatan yaitu Cimerak, Cijulang, Parigi, Cigugur, dan Langkaplancar.

Diharapkan blusukan sosialisasi Dadang Solihat bisa selesai Minggu depan dan dapat merambah ke wilayah kecamatan lainnya.

“Insyaallah, 5 Kecamatan lagi akan kita garap di bulan Juli besok. Kita lakukan bertahap, tidak tergesa-gesa tapi juga tidak diam,” ucap Otang.

Source link