Penutupan Penjaringan Bacabup-Bawacabup DPD PAN Pangandaran

Penutupan Penjaringan Bacabup-Bawacabup DPD PAN Pangandaran

DPD PAN Kabupaten Pangandaran telah resmi menutup penjaringan daftar calon bupati dan wakil bupati Pangandaran. Penjaringan untuk calon tersebut telah dibuka sejak 24 April hingga 8 Mei 2024, namun kemudian diperpanjang hingga Minggu, 19 Mei 2024.

Pendaftaran dan penyerahan berkas dilakukan di Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi. Sebanyak 10 tokoh masyarakat telah mendaftar, di antaranya adalah Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin, Mantan Kepala Bapenda Dadang Solihat, Ino Darsono Mantan Wakil Ketua DPRD, seorang dosen Abidin, Dr. Triadi tokoh masyarakat, KH Abidin tokoh agama, serta Sutarmo eks perangkat desa.

Di internal PAN, ada Adang Sudirman, Ketua DPD PAN Hamdi, dan Ketua DPC Gerindra Pangandaran Iwan Sutiaman yang turut mendaftar. Setelah penutupan penjaringan, DPD PAN Pangandaran akan segera menggelar rapat pleno dengan DPW PAN Jabar untuk menetapkan rekomendasi Bacabup dan Bawacabup.

Meskipun demikian, PAN Pangandaran akan tetap merekomendasikan ke DPW dan DPP PAN 10 nama calon bupati dan wakil bupati yang telah mendaftar, karena dianggap sebagai yang terbaik di Pangandaran menurut Ketua DPD PAN Pangandaran Hamdi.

Source link