Berita  

Eri Cahyadi Mengajak Warga Jawa Timur Memilih Pemimpin Berakhlak saat Bersama Khofifah dan Gus Iqdam

Eri Cahyadi Mengajak Warga Jawa Timur Memilih Pemimpin Berakhlak saat Bersama Khofifah dan Gus Iqdam

Selasa, 10 September 2024 – 21:30 WIB

Surabaya, VIVA – Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa bersama Wali Kota Surabaya periode 2021-2024 Eri Cahyadi hadir bersama-sama dalam peringatan Maulid Muhammad SAW serta haul ke-32 Buya Mas Muhammad Fathoni di Pondok Pesantren An Nuriyah, Surabaya.

Khofifah dan Eri Cahyadi tidak hanya mengikuti maulid namun juga melangsungkan pengajian akbar bersama Pimpinan Majelis Ta’lim Sabilul Taubah KH. Agus Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam.

Eri Cahyadi mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga kerukunan dan saling menghargai sesama. Hal tersebut diharapkan dapat menciptakan kemajuan khususnya bagi Jawa Timur ke depan.

“Mugi-mugi (semoga) pemimpinnya Surabaya dan Jawa Timur selalu mengutamakan masyarakat. Pilih pemimpin yang dekat dengan agama, akidah kuat, dan berakhlakul karimah,” ujar Eri, Selasa 10 September 2024.

Sementara mewakili Pengasuh Nyai Hj. Ainur Rohmah, Wakil Pengasuh Ponpes An Nuriyah Inas Kholili menyatakan restu dari Nyai Ainur Rohma untuk Khofifah melanjutkan kepemimpinan di Jawa Timur. Baginya, Khofifah sudah menjadi bagian dari keluarga.

“Insha Allah secara tidak langsung sebagai orang tua akan memberikan doa, dukungan kepada Ibu Khofifah, baik secara moril, doa, dan dukungan yang lain,” ujar Inas Kholili.

Inas Kholili menuturkan sejak kecil saat mengaji bersama Nyai Ainur Rohmah, Khofifah sudah seperti anak kandung sendiri. Oleh karena itu, perhatian dan dukungan besar terus diberikan kepada Khofifah dalam Pilgub Jatim.