Berita  

Willem Wandik Dapat Dukungan Golkar untuk Maju Sebagai Calon Gubernur Papua Tengah, Bertemu dengan Airlangga

Willem Wandik Dapat Dukungan Golkar untuk Maju Sebagai Calon Gubernur Papua Tengah, Bertemu dengan Airlangga

Kamis, 25 Juli 2024 – 01:40 WIB

Jakarta – Calon Gubernur Papua Tengah Willem Wandik bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Willem menyatakan bahwa ia mendapatkan dukungan untuk maju sebagai calon gubernur Papua Tengah.

“Kata Pak Airlangga, Partai Golkar akan mendukung penuh saya sebagai Calon Gubernur Papua Tengah,” ujar Willem, Rabu malam, 24 Juli 2024.

Menurutnya, Golkar mendukungnya karena berdasarkan rekam jejak pengalaman. Willem dinilai memiliki pengalaman dan koneksi yang bisa digunakan untuk membangun Papua Tengah.

“Pengalaman dan koneksi dapat diterapkan saat mendapatkan kepercayaan rakyat memimpin Papua Tengah,” jelas Willem.

Willem mengaku senang dengan dukungan tersebut dan menjadikannya sebagai motivasi untuk berkontribusi demi rakyat Papua Tengah.

“Saya senang sekaligus bangga karena mendapat dukungan langsung dari Pak Airlangga. Dukungan yang diberikan sangat memotivasi saya untuk membantu masyarakat Papua Tengah,” kata eks Anggota DPR itu.

Lebih lanjut, Willem menyampaikan dengan pengalamannya yang pernah di DPR RI, ia optimis bisa membangun Papua. Selain pengalaman, menurut dia, jaringan atau koneksi bisa jadi faktor penting dalam membangun Papua Tengah.

“Saya memiliki pengalaman dan koneksi yang dapat digunakan untuk membangun Papua Tengah,” ujar Willem.

Dia menambahkan, dirinya sudah punya tekad kuat untuk membangun Papua Tengah.

“Saya akan membangun Papua Tengah, itu janji yang harus diwujudkan. Saya minta masyarakat Papua Tengah membantu untuk mewujudkan tekad tersebut,” kata Willem.

Dalam dinamikanya menuju Pilkada 2024, Willem Wendik juga sudah mendapatkan dukungan dari PKB dan Partai Hanura.