Berita  

Gabungnya Maruarar ke TKN Dianggap Meningkatkan Potensi Kemenangan Prabowo-Gibran

Gabungnya Maruarar ke TKN Dianggap Meningkatkan Potensi Kemenangan Prabowo-Gibran

Direktur Eksekutif Indonesia Political Review Ujang Komaruddin menyatakan bahwa Ara bergabung dengan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai bentuk loyalitas kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ujang mengatakan keputusan politik Ara tersebut mampu memperkuat barisan Koalisi Indonesia Maju (KIM) karena merupakan figur penting dalam partai PDIP. Menurut Ujang, Ara adalah politisi besar yang namanya sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Menurut Ujang, kehadiran Ara dalam barisan Prabowo-Gibran cukup strategis karena Prabowo memberikan tugas penting kepada Ara terkait dengan pemenangan. Ujang juga menambahkan bahwa masuknya Ara disambut baik oleh internal TKN dan menimbulkan energi positif bagi tim Prabowo-Gibran.

Ara sebagai politisi kawakan memiliki basis suara konkret hingga level akar rumput, dan kekuatan ini akan berkontribusi membantu kinerja TKN. Sebagai bentuk tegak lurus bersama Jokowi, para relawan Ara yang awalnya mendukung Ganjar-Mahfud MD, dipercaya ikut beralih mendukung Prabowo-Gibran. Ara juga bertekad untuk mencetak sejarah memenangkan Prabowo-Gibran di basis suara PDIP.(interpresi)