Iwan Bule, Pencinta Sukarela, Bagikan Sembako untuk Mendorong Kemenangan Prabowo-Gibran dalam Satu Putaran

Iwan Bule, Pencinta Sukarela, Bagikan Sembako untuk Mendorong Kemenangan Prabowo-Gibran dalam Satu Putaran

Pangandaran – Calon anggota DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Jabar X nomor urut 1, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, ternyata memiliki banyak pendukung. Mereka dengan sukarela bergerak mendulang suara untuk Iwan Bule serta memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

Salah satu barisan pendukung Iwan Bule, tanpa perintah, bergerak sendiri dan berkorban untuk kemenangan Prabowo Subianto menuju kursi Presiden 2024-2029 serta membantu Iwan Bule meraih kursi DPR RI.

Salah satu langkah yang dilakukan adalah membagikan ratusan paket sembako untuk warga di kawasan Mangunjaya. Salah satu pendukung setia Iwan Bule adalah Toto S. Dia rela merogoh kocek dan bergerak untuk membantu warga sambil meminta bantuan agar mereka memilih Prabowo Subianto dan Iwan Bule.

“Tentu, kami sangat mencintai Pak Iwan. Karena itu, kami rela berkorban demi Pak Iwan dan memberikan bantuan sembako untuk warga ini,” katanya.

Toto menegaskan bahwa dirinya sangat mendukung Iwan untuk melaju ke Senayan dan menjadi anggota DPR RI dari Partai Gerindra yang mewakili Dapil Jabar X.

“Tentu saya, sebagai pencinta Pak Iwan, mendukung beliau untuk menjadi anggota DPR RI. Kami mendukung dan membantu menjadikan Iwan sebagai anggota DPR RI Dapil Jabar X,” tandasnya.

Pembagian ratusan paket sembako tersebut membuat warga sangat antusias. Mereka kompak meneriakkan bahwa Prabowo-Gibran harus menang satu putaran. Sementara itu, mereka berharap Iwan Bule terpilih sebagai wakil mereka dari Dapil Jabar X.

Sumber: https://prabowosubianto.com/pencinta-iwan-bule-sukarela-bagikan-sembako-untuk-kemenangan-prabowo-gibran-satu-putaran-2/

Source link