Iwan Bule, Calon Legislatif, Berinteraksi Langsung dengan Pedagang Kecil dan Pelaku UMKM di Daerah Pemilihan Jabar X

Iwan Bule, Calon Legislatif, Berinteraksi Langsung dengan Pedagang Kecil dan Pelaku UMKM di Daerah Pemilihan Jabar X

Jakarta – Relawan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus melakukan sosialisasi. Mereka juga menyasar pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Gerakan ini dilakukan di Kuningan dalam beberapa hari terakhir. Tim Caleg Iwan Bule turun langsung ke lapangan, bertemu dengan masyarakat kecil. Tujuannya adalah agar aspirasi masyarakat dapat terdengar dan agar sosok dan program Iwan Bule dapat dikenal oleh warga di Dapil Jabar X.

Tim Iwan Bule bahkan turun ke beberapa masyarakat kecil untuk memberikan bantuan seperti cangkul, bola, kaos, dan kebutuhan kecil lainnya. Mereka juga memberikan bantuan berupa mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

Selain itu, sosialisasi juga dilakukan hingga ke pedagang kaki lima. Salah satunya adalah dengan memberikan kaos, mengajak mereka menjadi relawan, dan menempelkan stiker di gerobak dagangan mereka.

Seorang pedagang di jalanan protokol Kuningan, Asep, menyatakan, “Terima kasih, belum ada tim Caleg atau Capres yang seperti ini. Kami senang, karena melihat tim Pak Iwan ini langsung turun ke bawah. Tidak hanya ramai di gambar spanduk dan baliho, tetapi langsung bertemu dan berdiskusi dengan kami.”

Langkah serupa juga dilakukan di Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Di Pangandaran, seorang penjual cilok keliling dengan tegas meminta kaos dan bersedia dipasang stiker Caleg Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di gerobak dagangannya.

Langkah turun ke lapangan melalui relawan dan tim ini disengaja dilakukan oleh Iwan Bule untuk menyaring aspirasi dan memperkuat kekuatan tim di lapangan. Selain itu, hal tersebut bertujuan agar masyarakat lebih mengenal Iwan Bule dan program aspirasinya yang akan diberikan kepada masyarakat Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/tim-caleg-iwan-bule-sentuh-langsung-pkl-dan-pelaku-umkm-di-dapil-jabar-x/

Source link