Iwan Bule Diserbu Masyarakat Saat Memberikan Kejutan kepada Relawan di Kuningan

Iwan Bule Diserbu Masyarakat Saat Memberikan Kejutan kepada Relawan di Kuningan

Politisi Partai Gerindra dan calon legislator DPR RI nomor urut satu untuk Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, membuat kejutan bagi para relawannya di Kabupaten Kuningan.

Kejutan tersebut berupa kehadiran Iwan Bule dalam acara pernikahan Igi Lugiana dan Puput Holifah di Citangtu, Kuningan, pada Kamis (11/12/2024) siang. Kehadiran Iwan Bule tersebut membuat kedua mempelai, keluarga besar, dan tamu undangan terkejut.

Euforia dan rasa haru terlihat dari kedua mempelai yang matanya tampak berkaca-kaca karena kehadiran Caleg DPR RI itu. Iwan Bule menjelaskan bahwa ia memang sengaja membuat kejutan. “Ini spontan ya, saya berterima kasih kepada relawan yang terus membantu saya di bawah, karena itu saya hadir ke pernikahan Igi dan Puput,” katanya, setelah berfoto bersama mempelai.

Ia pun memanjatkan doa agar Igi dan Puput memiliki keluarga sakinah, mawaddah, wa rohmah. Setelah berfoto, Iwan Bule juga menyempatkan diri menikmati hidangan dan menyapa para tamu undangan. Saat itulah, banyak tamu yang meminta berfoto dengannya.

Selain itu, Iwan turut diajak berfoto oleh warga sekitar lokasi acara dan menyempatkan diri untuk bersalaman. Jelang menuju ke mobil, puluhan Satgas FKPPI yang bersiaga di lokasi juga berebut untuk bersalaman dengan Iwan Bule.

Di sisi lain, mempelai pria Igi Lugiana yang ditemui setelah acara pernikahan mengaku bangga dan senang karena sekelas tokoh nasional datang ke pernikahannya. “Kami sangat bangga, kehadiran Pak Iwan Bule luar biasa. Bagi saya, kehadiran Pak Iwan ini sangat berharga, melebihi amplop yang berjuta-juta,” kata dia.

Source link