Iwan Bule Tim Tangani Langsung Masyarakat di Jabar, Mulai dari PKL hingga Pelaku UMKM dengan Cara Menyerap Aspirasi

Iwan Bule Tim Tangani Langsung Masyarakat di Jabar, Mulai dari PKL hingga Pelaku UMKM dengan Cara Menyerap Aspirasi

“Tim Iwan Bule Sentuh Langsung Masyarakat Jabar, Aspirasi Terjaring”

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Relawan Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan Jawa Barat X, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus melakukan sosialisasi.

Pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) juga menjadi target. Gerakan ini dilakukan di Kuningan dalam beberapa hari terakhir. Tim Calon Anggota DPR RI Iwan Bule turun langsung ke lapangan untuk bertemu dengan masyarakat kecil. Tujuannya adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat dan memperkenalkan sosok dan program Iwan Bule kepada warga Daerah Pemilihan Jawa Barat X.

Tim Iwan Bule juga turun ke lapangan untuk membantu masyarakat kecil dengan menyediakan cangkul, bola, kaos, dan kebutuhan kecil lainnya. Selain itu, mereka juga memberikan bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

Sosialisasi juga dilakukan hingga ke pedagang kaki lima. Salah satunya adalah dengan memberikan kaos, mengajak mereka untuk menjadi relawan, dan menempelkan stiker kampanye di gerobak dagangan mereka.

“Apa yang dilakukan tim Iwan Bule luar biasa. Kami senang melihat tim Pak Iwan ini langsung turun ke lapangan. Mereka tidak hanya sibuk dengan spanduk dan baliho, tetapi benar-benar bertemu dan berdiskusi dengan kami,” ungkap Asep, seorang pedagang di jalanan protokol Kuningan.

Langkah serupa juga dilakukan di Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Di Pangandaran, seorang penjual cilok bahkan meminta kaos dan bersedia memasang stiker kampanye bagi Iwan Bule dan pasangannya, Prabowo-Gibran.

Langkah turun ke lapangan ini dilakukan oleh Iwan Bule untuk menyaring aspirasi dan memperkuat kekuatan timnya. Selain itu, hal ini juga bertujuan agar masyarakat lebih mengenal Iwan Bule dan program aspirasinya untuk masyarakat Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran.

Artikel ini telah dipublikasikan di TribunJabar.id dengan judul “Tim Iwan Bule Sentuh Langsung Masyarakat di Jabar, dari PKL hingga Pelaku UMKM, Serap Aspirasi”,
Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam | Editor: Seli Andina Miranti.

Source link