Berita  

Kakek di Modjokerto Tertangkap Pamer Kemaluan kepada Ibu yang Akan Jemput Anaknya di Sekolah

Kakek di Modjokerto Tertangkap Pamer Kemaluan kepada Ibu yang Akan Jemput Anaknya di Sekolah

Selasa, 19 Desember 2023 – 06:55 WIB

Mojokerto – Seorang kakek berusia 61 tahun ditangkap aparat Kepolisian Resor Mojokerto Kota, Jawa Timur, atas dugaan aksi eksibisionis atau pamer kemaluan. Korban dari aksi ini adalah seorang perempuan berusia 36 tahun yang berinisial WH.

Informasi yang didapatkan dari VIVA Jatim, aksi pamer kemaluan dilakukan oleh MHN di sebuah gang di sebelah gedung SMPN 2 Kota Mojokerto, tepatnya di depan kantor pemerintah kabupaten setempat di Kelurahan Purwotengah, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, pada Senin, 18 Desember 2023 kemarin. MHN terlihat memamerkan kemaluannya kepada pengendara sepeda motor perempuan. Salah satu korban dari aksi itu adalah WH. WH merekam aksi cabul MHN dengan kamera ponselnya sebagai bukti untuk melapor ke polisi.

WH bercerita bahwa saat kejadian ia sedang mengendarai sepeda motor untuk menjemput anaknya di sekolah. Saat melewati gang tempat kejadian, ia melihat MHN yang saat itu menunggangi sepeda kayuh memamerkan kemaluannya. Setelah anaknya datang dan hendak pulang, WH kembali melintasi jalan yang sama dan MHN kembali memamerkan kemaluannya saat WH lewat. Dengan inisiatif untuk merekam aksi tersebut sebagai bukti, WH langsung merekamnya untuk melaporkan ke polisi.

Dengan video tersebut, WH melapor ke salah satu anggota Samapta Polres Mojokerto Kota dan anggota polisi langsung datang ke lokasi untuk menangkap MHN. Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Mojokerto Kota, Iptu Agung, mengatakan bahwa polisi bergerak setelah menerima laporan tentang aksi pamer kelamin oleh MHN. Pelaku kemudian diamankan dan dilimpahkan ke Unit PPA.

Sumber: Nur Faishal/VIVA.

Exit mobile version