Berita  

Besok, Anies Baswedan Melakukan Kampanye Besar di Kota Jambi

Besok, Anies Baswedan Melakukan Kampanye Besar di Kota Jambi

Rabu, 13 Desember 2023 – 22:35 WIB

Jambi – Calon Presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan akan mengadakan kampanye akbar pada Kamis, 14 Desember 2023. Kedatangan Anies adalah untuk menyapa para pendukungnya menjelang pemilihan umum 14 Februari 2024.

Ketua DPW Partai Nasdem, Syarif Fasha, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Capres Anies akan ke Jambi dalam rangka menyapa para tim relawan, anggota partai pengusung, dan mengadakan kampanye akbar di Aula ACC Hotel Abadi Suite Jambi.

“Fasha menyebutkan bahwa agenda Anies ke Jambi di antaranya adalah kunjungan ke Pasar Angso Duo. Setelah dari Angso Duo, Anies akan sarapan pagi di Kopi Tiram dekat Gendala Arasi Ancol Kota Jambi, kemudian langsung ke gedung aula ACC Hotel Abadi Suite.

“Pukul 10.00 WIB, Anies akan menuju gedung ACC dan akan ada Program desak Anies, Program tersebut melibatkan pemuda-pemuda, millenial, dan BEM se Provinsi Jambi yang berkumpul sambil berdialog dengan Pak Anies,” jelasnya.

Fasha juga mengatakan bahwa mahasiswa dan pemuda yang berdialog nantinya akan menyampaikan harapan dan usulannya kepada calon presiden Anies.

“Selain itu, Anies juga akan bertemu dengan Ulama se Provinsi Jambi, relawan, dan kader-kader partai pengusung sekaligus kampanye akbar. Sore hari, Capres Anies akan bertolak ke Jakarta lagi,” katanya.

Sebagai ketua DPW Partai Nasdem, ia selalu bekerja keras turun ke masyarakat Provinsi Jambi dalam memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 1, dan ia yakin kemenangan Nasdem di Provinsi Jambi mencapai 60 persen.

“Kita pantang menyerah dalam memperjuangkan kemenangan Nasdem di Provinsi Jambi dan saya yakin suara untuk Capres Anies dan Cawapres Muhaimin Iskandar di Provinsi Jambi mencapai 60 persen,” katanya.