Berita  

Ayah di Jagakarsa Berupaya Bunuh Diri setelah Kunci 4 Anak di Kamar Mandi hingga Tewas

Ayah di Jagakarsa Berupaya Bunuh Diri setelah Kunci 4 Anak di Kamar Mandi hingga Tewas

Empat bocah dilaporkan tewas dalam satu kamar mandi di sebuah rumah di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Mereka tewas diduga akibat dikunci oleh sang ayah di dalam kamar mandi.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro, sang ayah hendak mengakhiri hidupnya sendiri setelah kejadian tersebut. “Sementara untuk orang tuanya sendiri, orang tuanya yang diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri juga,” kata Bintoro kepada wartawan pada Rabu, 6 Desember 2023.

Saat ini, sang ayah selamat dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Bintoro mengatakan bahwa pihaknya masih dalam penanganan kasus dan belum bisa memberikan informasi lebih lanjut.

Polisi sudah memastikan identitas keempat anak tersebut dan tengah melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Mereka juga telah memasang garis polisi di TKP.

Pemberitaan ini tidak untuk menginspirasi. Pembaca diimbau untuk tidak menirunya. Jika merasakan gejala depresi atau permasalahan psikologi yang mengarah pada pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, atau klinik kesehatan mental.

Sumber: https://www.viva.co.id/digital/1403485-melawanky4-anak-kandung-diduga-dibunuh-ayahnya-sendiri dan berbagai sumber

Halaman Selanjutnya >>