Berita  

Hujan membuat Atap Bangunan Penghubung Stasiun Cawang LRT Jabodebek Jebol

Hujan membuat Atap Bangunan Penghubung Stasiun Cawang LRT Jabodebek Jebol

Sabtu, 4 November 2023 – 23:54 WIB

Jakarta – Hujan deras mengguyur wilayah DKI Jakarta pada Sabtu malam 4 November 2023. Akibat hujan deras tersebut, atap bangunan penghubung Stasiun Cawang LRT Jabodebek jebol.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial Instagram, terlihat hujan deras membuat atap tersebut jebol dan menciptakan genangan air di bangunan penghubung itu. Akun Instagram @jktinformasi mencatat, “Hari Sabtu (4/11) dilaporkan atap bangunan penghubung Stasiun Cawang LRT Jabodebek jebol saat hujan. Akibatnya air hujan langsung turun ke lantai bangunan penghubung tersebut.”

Dalam video tersebut, diceritakan bahwa bangunan dengan atap yang jebol itu merupakan bangunan tambahan stasiun yang menghubungkan ke perkantoran. “Bangunan yang atapnya jebol ini merupakan bangunan tambahan stasiun untuk menghubungkan dengan Gedung BNN, halte TJ, dan perkantoran BUMN Karya di seberang tol,” tulisnya.

Beberapa wilayah di Jakarta terpantau hujan sejak Sabtu siang, sementara ada beberapa wilayah yang baru diguyur hujan pada sore hingga malam hari. Seperti di wilayah Cakung, Jakarta Timur, hujan turun pada pukul 13.00 WIB. Kemudian hujan juga turun di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

Wilayah lain yang turun hujan adalah Joglo, Jakarta Barat. Hujan deras turun di wilayah Joglo Raya, Jakarta Barat pada pukul 18.36 WIB. Selain itu, hujan juga turun di wilayah Tangerang, seperti Serpong, Bintaro, dan sekitarnya.

_Halaman Selanjutnya_

Seperti di wilayah Cakung, Jakarta Timur, hujan turun pada Sabtu siang, sekitar pukul 13.00 WIB. Kemudian hujan juga turun di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.