Berita  

Pengumuman Struktur TKN Prabowo-Gibran Akan Dibuat Tengah Hari Ini

Pengumuman Struktur TKN Prabowo-Gibran Akan Dibuat Tengah Hari Ini

Kamis, 2 November 2023 – 09:01 WIB

Solo – Calon wakil presiden (bacawapres) yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gibran Rakabuming Raka, mengungkapkan bahwa Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran akan mengumumkan struktur tim pemenangannya.

Gibran, putra sulung Presiden Jokowi, menyatakan bahwa struktur tim pemenangan pasangan bacapres-bacawapres Prabowo-Gibran akan diumumkan pada tanggal 2 November 2023. Pengumuman akan disampaikan oleh Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Saat ditanya mengenai tokoh-tokoh yang akan bergabung dalam struktur tim pemenangannya, Gibran tetap merahasiakannya. Bahkan, ketika disebutkan nama Gus Miftah, yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta, Gibran tidak memberikan jawaban.

Seperti yang diketahui, Gibran telah bertemu dengan Gus Miftah di pondok pesantrennya di Sleman, Yogyakarta. Pertemuan ini merupakan kunjungan balik setelah Gus Miftah berkunjung beberapa kali ke Solo.

Selain sarapan bersama, kunjungan Gibran juga bertujuan untuk berdiskusi mengenai moderasi beragama dan tukar pikiran tentang program kampanye, seperti masalah dana abadi pesantren.

Gibran menyatakan bahwa pembicaraan tidak menyangkut politik, melainkan topik lainnya seperti moderasi beragama dan dana abadi pesantren. Dia juga memberikan masukan untuk program-program ke depan.