Berita  

Prabowo Dipandang Sebagai Politisi Muda yang Visioner dalam Mencapai Indonesia Emas dengan Menggaet Cawapres.

Prabowo Dipandang Sebagai Politisi Muda yang Visioner dalam Mencapai Indonesia Emas dengan Menggaet Cawapres.

Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto membuktikan kemampuannya sebagai pemimpin visioner dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045. Salah satu buktinya adalah dengan melibatkan generasi muda sebagai calon wakil presiden (Cawapres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Strategi Prabowo dalam menggandeng Wali Kota Solo Gibran Rakbuming Raka sebagai cawapres sangat memberikan harapan dan optimisme kepada generasi muda untuk lebih berani terlibat dalam politik. Langkah ini memiliki peluang besar untuk menjadikan Indonesia sebagai negara maju pada usia 100 tahun kemerdekaan.

“Pak Prabowo selalu mengatakan bahwa untuk mencapai Indonesia Emas, semua elemen masyarakat termasuk anak muda harus bersatu dan berpartisipasi,” kata Direktur Eksekutif Survei and Polling Indonesia (SPIN) Igor Dirgantara.

Menurut Igor, Prabowo bermimpi untuk membawa Indonesia menjadi negara kuat dan maju sebelum genap 1 abad kemerdekaannya. Oleh karena itu, Prabowo menginginkan kekuatan dan kontribusi generasi muda dalam memajukan bangsa dan negara.

Hal tersebut juga menjadi tujuan Prabowo dalam menggandeng Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024. Prabowo ingin anak-anak muda Indonesia memiliki keberanian untuk terlibat dalam dunia politik dan melanjutkan perjuangan yang sudah dilakukan oleh pendahulu mereka.

“Pak Prabowo selalu memikirkan masa depan bangsa, dia ingin menunjukkan harapannya kepada generasi muda agar mereka bisa melanjutkan perjuangan tersebut,” ujar Igor.

Dengan adanya Gibran sebagai cawapres, Prabowo semakin memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk terlibat dalam politik. Hal ini menunjukkan kualitas Prabowo dalam menciptakan kemajuan bagi Indonesia.

“Pak Prabowo bisa menciptakan stabilitas negara dengan melibatkan generasi muda untuk bersama-sama menuju Indonesia Emas 2045,” tambah Igor.